Minggu, 28 April 2013

Radang Usus Buntu

Pengertian Radang Usus Buntu

Ini adalah penyakit peradangan yang terjadi pada usus buntu dimana sering dianggap sebagai organ tubuh yang tak berguna, meskipun sebenarnya berperan untuk mengembalikan pertumbuhan bakteri yang baik dan menguntungkan manusia. Penyebabnya adalah makanan yang tidak dapat diterima oleh lambung.

Penyebab Radang Usus Buntu

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyebab penyakit ini adalah karena zat makanan tertentu yang tidak bisa diterima lambung hingga kemudian menimbulkan infeksi karena adanya bakteri.

Diagnosa Radang Usus Buntu

Khusus untuk penyakit ini, untuk mendiagnosis akan dilakukan beberapa jenis pemeriksaan fisik yang dikhususkan pada peradangan yang terjadi pada usus buntu penderita, diantaranya adalah pemeriksaan fisik, pemeriksaan laboratorium dan pemeriksaan radiology dan scanning.
Gejala Radang Usus Buntu
Penderita penyakit ini akan merasakan beberapa gejala yang diantaranya adalah ‘:
1.    Sakit perut
2.    Nafsu makan berkurang.
3.    Sering mual-mual dan muntah.
4.    Sering buang angin atau diare sembelit
5.    Mengalami demam ringan
6.    Perut penderita akan terlihat membengkak.

Pengobatan Radang Usus Buntu Pada Anak

Sebenarnya penyakit ini tidak dapat disembuhkan meskipun melalui pemberian obat, tapi obat antibiotik diyakini cukup efektif untuk memperbaiki keadaan penderita sebelum dan sesudah operasi. Dan operasi usus buntu memang jalan terakhir untuk menyelamatkan para penderita usus buntu.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Radang Usus Buntu Template by Bamz | Publish on Sitemap