Selasa, 16 April 2013

Penyebab Limfogranuloma Venereum

Pengertian Limfogranuloma Venereum

Ini adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri jenis chlamydia trachomatis.

Penyebab Limfogranuloma Venereum

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri jenis chlamydia trachomatis.

Gejala Limfogranuloma Venereum

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah munculnya lepuhan kecil pada penis atau vagina yang juga disertai rasa nyeri. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka akan terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening yang ada pada salah satu atau kedua selangkangan.

Diagnosis Limfogranuloma Venereum

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan gejala melalui pemeriksaan fisik atau melihat gejala khas, dan untuk memperkuat hasil diagnosis maka akan dilakukan pemeriksaan darah untuk melihat kondisi sistem kekebalan tubuh penderita.

Pengobatan Limfogranuloma Venereum

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, jika penyakit ini terdiagnosis masih ringan maka upaya pengobatan yang dilakukan masih secara oral, namun jika penyakit ini sudah tergolong berat maka upaya pengobatan yang dilakukan secara intraverna atau langsung melalui pembuluh darah.

Pencegahan Limfogranuloma Venereum

Cara paling baik untuk mencegah terjadinyan penyakit ini adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual dengan orang yang sudah terkena penyakit ini. Artinya kita harus melakukan hubungan seksual yang aman seperti dengan menggunakan kondom.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting