Selasa, 09 April 2013

Rinitis Non-Alergika

Pengertian Rinitis Non-Alergika

Yang dimaksudkan dengan rinitis non-alergika adalah suatu peradangan pada selaput lendir hidung tanpa latar belakang alergi.

Penyebab Rinitis Non-Alergika

Penyebab terjadinya rinitis non-alergika adalah infeksi pada saluran pernafasan bagian atas, baik oleh bakteri maupun virus, kelainan metabolisme prostaglandin, menghirup bahan-bahan iritan (misalnya debu kayu, bahan kimia, terjadi gangguan keseimbangan hormon (misalnya selama kehamilan, hipotiroid, pubertas, pemakaian pil KB, obat-obatan  seperti ACE inhibitor, reserpin, guanetidin, fentolamin, metildopa, beta-bloker, klorpromazin, estrogen eksogen, kokain, obat anti peradangan non-steroid, gabapentin, penisilamin, dan aspirin.

Gejala Rinitis Non-Alergika

Beberapa gejala yang timbul sebelum penderita mengalami rinitis non-alergika adalah hidung terasa gatal, hidung meler, batuk, dan hidung tersumbat. Ciri khas dari rinitis infeksiosa adalah lendir hidung yang bernanah, yang disertai dengan nyeri dan tekanan pada wajah serta penurunan fungsi indera penciuman.

Diagnosa Rinitis Non-Alergika

Mendiagnosa rinitis non-alergika harus ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil tes kulit alergen yang negatif.

Cara Mengobati Rinitis Non-Alergika

Pengobatan yang dilakukan pada penderita rinitis non-alergika harus berdsarkan gejala dan penyebab penyakit tersebut. Pada umumnya, infeksi yang disebabkan oleh  virus biasanya akan membaik dengan sendirinya dalam waktu tujuh hingga sepuluh hari; sedangkan infeksi bakteri memerlukan terapi antibiotik. Selain itu, untuk status hipotiroid perbatasan, bisa diberikan ekstrak tiroidl, sedangkan rinitis karena kehamilan biasanya akan berakhir pada saat persalinan tiba.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Rinitis Non-Alergika Template by Bamz | Publish on Sitemap