Rabu, 03 April 2013

Selulitis Orbitalis


Pengertian Selulitis Orbitalis

Yang dimaksudkan dengan selulitis orbitalis adalah suatu infeksi pada jaringan di sekitar bola mata pada penerita. 

Penyebab Selulitis Orbitalis

Penyebaba terjadinya selulitis orbitalis adalah infeksi bakteri. Infeksi bisa berasal dari sinus, gigi atau aliran darah, atau bisa terjadi setelah suatu cedera mata. Pada anak-anak, selulitis orbitalis biasanya berasal dari infeksi sinus yang disebabkan oleh Hemophilus influenzae. Bakteri lainnya yang bisa menyebabkan selulitis orbitalis adalah Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae dan streptokokus beta hemolitikus yang menyerang tubuh penderita. 

Gejala Selulitis Orbitalis

Gejala-gejala yang timbul pada penderita selulitis orbitalis adalah nyeri hebat, mata menonjol, pergerakan mata terbatas, kelopak mata membengkak, tampak mengkilat dan berwarna merah atau ungu, demam, bola mata membengkak dan tampak berkabut. Jika tidak diobati secara adekuat, selulitis orbitalis bisa menyebabkan kebutaan, infeksi otak dan medulla spinalis serta adanya bekuan darah di dalam otak manusia. 

Diagnosa Selulitis Orbitalis

Mendiagnosa harus ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Untuk menentukan penyebabnya bisa dilakukan rontgen gigi dan mulut atau CT scan sinus. Contoh jaringan dari selaput mata, kulit, darah, tenggorokan atau sinus bisa dibiakkan di laboratorium untuk menentukan bakteri penyebab infeks tersebuti. 

Cara Mengobati Selulitis Orbitalis

Pengobatan dilakukan adalah pada kasus yang ringan diberikan antibiotik per-oral dan untuk kasus yang berat antibiotik diberikan secara intravena (melalui pembuluh darah). Kadang perlu dilakukan pembedahan untuk membuang nanah atau mengeringkan sinus yang terinfeksi

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Selulitis Orbitalis Template by Bamz | Publish on Sitemap