Sabtu, 06 April 2013

Trombosis Sinus Kavernosus

Pengertian Trombosis Sinus Kavernosus

Yang dimaksudkan dengantrombosis sinus kavernosis adalah penyumbatan vena besar di dasar otak (sinus kavernosus). Trombosis sinus kavernosus sangat jarang terjadi. Sebagian  penderitanya meninggal dan yang bertahan hidup mengalami cacat mental atau cacat saraf yang serius meskipun telah menjalani pengobatan berulang kali.

Penyebab Trombosis Sinus Kavernosus

Penyebab terjadinya trombosis sinus kavernosis adalah penyebaran infeksi bakteri dari sinus atau di sekitar hidung. Infeksi ini menyebar dari sinus atau kulit di sekitar hidung ke otak secara langsung maupun melalui vena.

Gejala Trombosis Sinus Kavernosus

Gejala yang timbul pada penderita trombosis sinus kavernosis adalah penonjolan bola mata, sakit kepala hebat, koma, kejang, kelainan sistem saraf lainnya, dan demam tinggi.

Diagnosa Trombosis Sinus Kavernosus

Mendiagnosa penderita trombosis sinus kavernosis harus ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Untuk menentukan bakteri penyebab infeksi dilakukan pemeriksaan terhadap darah dan contoh cairan, lendir maupun nanah dari tenggorokan dan hidung. Biasanya juga dilakukan mata danotak dan CT scan sinus.

Cara Mengobati Trombosis Sinus Kavernosus

Pengobatan yang diberikan pada penderita CT scan sinus adalah pengobatan CT scan sinus. Pengobatan CT scan sinus adalah penderita sesegera mungkin diberikan antibiotik dosis tinggi secara intravena (melalui pembuluh darah). Jika dalam waktu 24 jam keadaan penderita tidak membaik, maka harus dilakukan pembedahan untuk mengeringkan drainase atau sinus sinus pada penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Trombosis Sinus Kavernosus Template by Bamz | Publish on Sitemap