Minggu, 22 Juli 2012

Cara Mengobati Gonore

Apa Itu Gonore?


Cara Mengobati Gonore - Diantara beberapa jenis penyakit akibat hubungan seks yang bisa menular adalah Gonore. Penyakit Gonore adalah penyakit seksual yang disebabkan karena infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Gonore bisa merambah ke seluruh tubuh melalui aliran darah, dan terutama kemudian akan menimbulkan masalah pada kulit, dan bisa juga daerah persendian. Sedangkan pada seorang peremupuan yang mengidap gonore, bisa menyebabkan gangguan pada reproduksinya dan bisa menularkan penyakit gonore ini kepada anak yang dikandungnya.

Penyebab Gonore

Penyebab gonore adalah karena infeksi oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, bisa menular terutama melalui hubungan seksual tidak aman dengan penderita baik laki-laki mapun perempuan. Gonore juga bisa ditularkan dari seorang ibu hamil kepada anak yang dikandungnya.
Tetapi penyakit gonore tidak bisa disebabkan dengan saling berganti pakaian atau handuk dari penderita gonore kepada orang sehat. Dan juga tidak bisa ditularkan melalui toilet umum, seperti anggapan banyak orang selama ini.

Gejala Gonore


Gejala penyakit gonore pada pria
Sejak terinfeksi bakteri, jarak 2 sampai 7 hari kemudian gejala gonore akan mulai terasa. Pada mulanya pria yang tertular gonore akan merasakan tidak nyaman pada daerah uretra. Dan selang beberapa jam kemudian akan terasa sakit dan nyeri ketika buang air kecil. Dari lubang penis akan keluar nanah, dan penderita akan selalu buang air kecil. Gonore ini akan bertambah buruk ketika sudah menyebar sampai bagian atas uretra, pada lubang penis akan bengkak dan kemerahan.

Gejala penyakit gonore pada wanita
Setelah terinfeksi bakteri gonore, selang 7 sampai 21 hari kemudian seorang wanita akan merasakan gejala gonore ini. Tetapi lebih sering seorang wanita penderita gonore tidak merasakan gejala apa-apa. Sampai kemudian ketika pasangan seksnya telah tertulari darinya, baru diketahui wanita tersebut menderita penyakit gonore. Gejala gonore pada wanita biasanya bersifat ringan, tetapi kadang beberapa orang timbul gejala yang lebih berat seperti keluar cairan dari vagina, timbul demam dan selalu buang air kecil.

Makanan Pantangan Gonore

Meskipun tidak ada jenis minuman atau makanan pantangan untuk penyakit gonore, sebaiknya penderita harus lebih berhati-hati agar tidak menularkan penyakit ini kepada orang sehat yang belum terkena penyakit gonore.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Gonore Template by Bamz | Publish on Sitemap