Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Stenosis Katup Aorta

Apa Itu Stenosis Katup Aorta?


Cara Menghilangkan Stenosis Katup Aorta - Macam dan jenis penyakit jantung bisa sangat banyak dan dengan berbagai penyebabnya. Salah satunya adalah Stenosis Katup Aorta, ini adalah kelainan karena lubang katup aorta menyempit dan menyebabkan aliran darah dari ventrikel kiri ke aorta menjadi tertahan.

Penyebab Stenosis Katup Aorta

Penyebabnya bisa karena terjadi penumpukan zat kalsium dan terbentuknya jaringan parut di daun katup. Stenosis Katup Aorta paling sering akan dialami oleh oranh yang sudah berusia lanjtu diatas 60 tahun, dan gejalanya akan nampak ketika orang tersebut berusia antara 70 sampai 80 tahun.
Penyebab lainnya bisa karena terjadi demam rematik pada masa anak-anak, biasanya pada jenis penyebab yang ini akan disertai dengan kelainan seperti Regurgitasi Katup Mitral dan Stenosis Katup Mitral. Sedangkan pada penderita Stenosis Katup Mitral yang lebih muda bisa karena bawaan sejak lahir.

Gejala Stenosis Katup Aorta

Beberapa gejala Stenosis Katup Mitral antara lain adalah:
* Terjadi penebalan pada dinding di daerah venrikel kiri.
* Timbul nyeri pada dada (Angina)
* Terjadi gaagl jantung.
* Badan penderita melemah.
* Menderita sesak nafas.
* Pingsan.

Makanan Pantangan Stenosis Katup Aorta

Untuk kelainan jantung Stenosis Katup Mitral tidak ada jenis minuman atau makanan pantangan yang harus dihindari.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting