Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Mengobati Regugitasi Katup Aorta

Apa Itu Regugitasi Katup Aorta?


Cara Mengobati Regugitasi Katup Aorta - Banyak jenis kelainan yang bisa terdapat pada organ jantung, dan salah satunya adalah Regugitasi Katup Aorta atau disebut juga dengan nama Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation atau Regugitasi Katup Aorta. Ini adalah kelainan karena terjadi kebocoran pada daerah katup aorta pada saat ventrikel dalam keadaan relaksasi.

Penyebab Regugitasi Katup Aorta

Dulu penyebab Regugitasi Katup Aorta adalah karena demam rematik dan penyakit sifilis, tetapi dengan semakin berkembangnya kemajuan kesehatan pada negara tertentu, penyebab tersebut sudah lebih jarang ditemukan. Dan bila terjadi biasanya hanya pada orang yang berusia lanjut yang ketika mudanya pernah mengalami demam rematik dan tidak mendapatkan antibiotik.
Sedang pada wilayah lainnya yang masalah kesehatan belum terlalu bagus, penyebab Regugitasi Katup Aorta yang utama masih karena demam rematik. Dan beberapa penyebab lainnya adalah:
* Karena melemahnya katup.
* Bahan fibrosa karena degenerasi miksomatous (kelainan jaringan ikat keturunan).
* Karena kelainan bawaan sejak lahir.
* Akibat ada infeksi oleh bakteri.
* Karena cedera tertentu.
* Dan beberapa faktor yang masih belum bisa diketahui.

Gejala Regugitasi Katup Aorta

Beberapa gejala Regugitasi Katup Aorta antara lain adalah:
* Penderita akan merasakan nafas sesak, terutama ketika sedang dalam posisi terlentang atau ketika sedang melakukan aktifitas.
* Timbul rasa nyeri dan sakit pada daerah dada, biasanya lebih sering terjadi pada malam hari.
* Jantung terasa berdebar-debar (palpitasi).
* Pada jenis yang ringan biasanya tidak menimbulkan gejala yang timbul atau dirasakan, kecuali melalui pemeriksaan dengan menggunakan stetoskop.
* Pada Regugitasi Katup Aorta berat bisa terjadi gagal jantung, ini karena ventrikel kiri mengalirkan darah dalam jumlah banyak dan menyebabkan ventrikel membesar.
* Penderita akan merasa nyaman ketika dalam posisi duduk tegak, atau ketika berbaring punggungnya disandarkan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting