Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Mengobati Sistitis

Apa itu Sistitis?


Cara Mengobati Sistitis - Sistitis adalah penyakit pada kandung kemih karena terjadi infeksi pada organ tersebut. Biasanya penyakit ini lebih banyak diderita oleh wanita pad usia reroduktif, dan karena sebab tertentu bisa kambuh berulang-ulang.

Penyebab Sistitis

Penyebab Sistitis pada wanita biasanya akan muncul setelah melakukan hubungan seks. Kemungkinan saluran uretra mengalami cedera atauluka ketika berhubungan seks. Bakteri yang semula berada di dalam vagina akan berpindah ke kandung kemih melalui uretra. Bisa ada hubungan yang tidak normal antara vagina dan kandung kemih, infeksi bisa terjadi berulang kali.
Sedangkan pada pria, penyakit Sistitis ini lebih jarang ditemukan. Bila terjadi penyebabnya adalah infeksi dari uretra menjalar ke prostat dan kemudian terjadi infeksi di kandung kemih. Bila ada infeksi bakteri menetap pada prostat, bisa terjadi juga infeksi berulang pada kandung kemih pria. Penyebab Sistitis lainnya bisa terjadi ketika ada pembedahan atau operasi tertentu.

Gejala Sistitis

Infeksi kandung kemih atau Sistitis pada umumnya akan menimbulkan gejala pada penderita berupa desakan untuk berkemih, dan ketika buang air kecil akan timbul rasa seperti terbakar dan nyeri. Rasa sakit yang timbul berada diatas tulang kemaluan atau bisa pada punggung sebelah kanan. Desakan kencing lebih sering terjadi pada malam hari, air kencing bisa tercampur darah dan terlihat keruh.
Pada penderita Sistitis yang sudah berusia lanjut, biasanya gejala Sistitis tidak begitu dirasakan, dan penyakit ini akan diketahui setelah melalui pemeriksaan air kencing penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Sistitis Template by Bamz | Publish on Sitemap