Minggu, 18 November 2012

Obat Korea & Atetosis Alami

Apa Itu Korea & Atetosis
Obat Korea & Atetosis Alami - Korea adalah kelaian pada pergerakan anggota tubuh seseorang ditandai dengan sentakan dlam gerakan besar yang tidak bisa dikendalikan. Gerakan tersebut dimulai pada salah satu bagian tubuh, dan kemudian akan terjadi pada bagian tubuh lainnya dengan mendadak.
Atetosis adalah kelainan pada pergerakan anggotan tubuh ditengarai dengan gerakan lambat dan bergerak memutar yang terus menerus terjadi. Antara kelainan gerak Korea dan Atetosis bisa terjadi dengan bersamaan pada penderitanya, ini dinamakan dengan koreatetosis.

Penyebab Korea & Atetosis
Kelainan gerak baik pada korea ataupun atetosis bukan merupakan sebuah penyakit pada seseorang, tetapi ini merupakan gejala kibat adanya jenis penyakit lain yang diderita orang tersebut. Kelainan gerak ini disebabkan karena adanya gangguan atau kelainan yang terjadi pada daerah ganglia basalis di otak seseorang. Ganglia basalis merupakan daerah di otak yang mempunyai fungsi untuk memperhalus gerakan dan juga mengatur posisi tubuh ketika terjadi gerakan tubuh.

Untuk sebagian penderita korea dan atetosis ada neurotransmiter dopamin yang jumlahnya di atas normal dan berlebihan, dan ini menimbulkan kelainan pada fungsi ganglia basalis. Kondisi juga akan semakin diperburuk bila penderita minum obat tertentu untuk jenis penyakit tertentu dengan efek yang berlawanan.

Pada penyakit huntington bisa menjadi penyebab terjadinya korea dan atetosis pada seseorang. Korea paling sering dialami oleh orang yang sudah berusia lanjut, dan biasanya terjadi pada sekitar otot di daerah mulut. Kelainan gerak pada orang usia lanjut ini juga belum bisa diketahui dengan jelas penyebabnya.
Kelainan gerak ini juga bisa dialami oleh wanita hamil, terutama pada 3 bulan pertama kehamilan, tetapi meskipun tanpa pengobatan ini akan menghilang setelah persalinan.

Gejala Korea & Atetosis
Gejala kelainan gerak ini adalah timbul gerakan yang mendadak dan tak terduga serta tidak terkontrol. Gerakan yang terjadi akan mulai menghilang atau berkurang intensitasnya ketika penderita sedang tidur. Biasanya gerakan akan semakin menjadi ketika penderita sedang mengalami emosi tinggi atau ketika sedang melakukan aktifitas fisik tertentu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Obat Korea & Atetosis Alami Template by Bamz | Publish on Sitemap