Kamis, 17 Januari 2013

Ganglia

Pengertian Ganglia

Penyakit ini dapat juga diartikan sebagai kista yang terjadi pada simpul saraf atau pembengkakan seperti agar-agar yang terjadi di tangan dan pergelangan tangan. Dan biasanya penyakit ini terjadi pada penderita yang berusia sekitar 20 hingga 50 tahunan. Dan bagian tubuh yang paling sering terkena penyakit ini adalah punggung pada pergelangan tangan, selain juga bisa terjadi pada bagian belakang jari, dan beberapa millimeter di belakang kutikula.

Penyebab Ganglia

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun ada dugaan berhubungan dengan luka sebelumnya yang pernah terjadi.

Gejala Ganglia

Penderita akan merasakan gejala berupa kistanya yang semakin membesar atau membengkak dengan bentuk seperti kantung berbentuk lonjong yang daerah timbulnya dari permukaan kulit dan gejala ini juga beserta cairan bening yang lengket dan seperti agar-agar.

Diagnosa Ganglia

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosis untuk menemukan gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan fisik pada daerah tangan penderita.

Cara Mengobati Ganglia

Jika penyakit ini masih tergolong ringan, pengobatan yang diberikan tidak terlalu spesifik, namun jika timbul gejala berupa cairan, maka akan digunakan jarum dan sebuah semprotan. Atau juga diberikan cairan kortikosteroid dengan cara diinjeksikan untuk menghilangkan segala rasa tidak nyaman yang dialami penderita.








--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Ganglia Template by Bamz | Publish on Sitemap