Kamis, 17 Januari 2013

Jenis Kanker


Jenis Kanker

Untuk mengetahui jenis kanker, maka dapat dijelaskan sebagai berikut :
1.      Kanker Limfoma, kanker ini dapat didefiniskan sebagai satu jenis kanker yang berasal dari jaringan yang pembentuk darah, seperti jaringan limfe, lacteal, limfa, atau berbagai kelenjar limfe, timus, dan sumsum tulang.
2.      Kanker Leukemia kanker yang tidak memiliki massa tumor, akan tetapi kanker ini akan memenuhi pembuluh darah dan kemudian mengganggu fungsi sel darah normal
3.      Sarkom, ini adalah salah satu jenis kanker yang tumbuh pada jaringan penunjang yang ada dipermukaan tubuh penderita seperti jaringan ikat atau sel-sel yang ditemukan diotot dan tulang.
4.      Glioma, ini adalah salah satu jenis kanker yang menyerang susunan syaraf penderita.
5.      Karsinoma, adalah kondisi berupa kelainan luka yang kemudian bisa menyebabkan terjadinya kanker

Penyebab Kanker

Penyakit kanker diketahui bahwa bertumbuh karena adanya karsinogen atau lingkungan penderita yang mendukung pertumbuhan sel kanker ini. Oleh karena itu, jika karsinogen dan lingkungan tersebut dihindari, maka pertumbuhan kanker ini kemungkinan besar dapat dihambat. Perlu juga diketahui bahwa penyakit kanker ini berkembang dengan cara menyerang sel yang ada disekitar tubuh penderita, oleh karena itu cara terbaik untuk menahan sel kanker adalah memperkuat sel sehat di sekitarnya.

Diagnosa Jenis Kanker

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah melalui konsep menghambat pertumbuhan kanker, atau konsep penuaan sel kanker, dan konsep memperkuat sel lain di sekitar kanker. Dan diagnosa ini bertujuan untuk membunuh sel kanker yang terdapat di dalam tubuh penderita supaya tidak berkembang menjadi kanker dengan stadium yang lebih berbahaya.

Pengobatan Kanker

Secara umum ada beberapa cara pengobatan penyakit ini, diantaranya adalah :
1.      Kemoterapi
2.      Terapi Penyinaran (Radiasi)
3.      Pembedahan
4.      Terapi kombinasi
5.      Pengobatan herbal.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Jenis Kanker Template by Bamz | Publish on Sitemap