Kamis, 17 Januari 2013

Ketergantungan Nikotin

Pengertian Ketergantungan Nikotin

Sebelum mengetahui pengertian dari ketergantungan zat ini, terlebih dahulu kita harus tahu mengenai pengertian dari Nikotin yang merupakan bahan yang ada dalam rokok dan membuat orang yang merokok mengalami ketergantungan, sehingga sulit melepaskan kebiasaan merokoknya.

Gejala Ketergantungan Nikotin

Ketergantungan zat ini dapat menimbulkan beberapa gejala pada penderitanya seperti, mengalami tahap yang tidak menyenangkan karena ketergantunganya pada nikotin tersebut, penderita jadi lekas marah, gelisah, konsentrasi penderita buruk, keresahan, sakit kepala, kantuk, dan gangguan perut.

Penyebab Ketergantungan Nikotin

Penyebab utama dari ketergantungan ini adalah awal adalah keinginan penderita untuk mencoba hal-hal yang berhubungan dengan zat nikotin, sehingga lama-lama akan timbul rasa ketagihan atau ingin mencoba untuk kedua kali dan seterusnya, sampai pada akhirnya menjadi ketergantungan.

Cara Mengobati Ketergantungan Nikotin

Ada beberapa aspek yang dapat membuat seorang penderita berhenti dari kebiasaanya untuk merokok, yang diantaranya adalah karena faktor ekonomi,  faktor kesehatan,  atau beberapa faktor kehidupan  lainya. Dan salah satu metode yang digunakan adalah modifikasi prilaku penderita dalam artian menolong penderita untuk berhenti merokok. Tapi yang paling penting adalah kesadaran bahwa kebiasaan merokok ini dapat sangat merugikan kesehatan, yang jika terus dibiarkan maka kesehatan yang semakin memburuk ini juga dapat berujung pada kematian karena penyakit yang berhubungan dengan kanker paru-paru.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Ketergantungan Nikotin Template by Bamz | Publish on Sitemap