Senin, 11 Februari 2013

Neutropenia

Pengertian Neutropenia

Ini adalah penyakit dimana kondisi yang dialami penderitanya adalah kadar neutrophil yang ada dalam darahnya sangat kurang. Pengertian dari neutrophil itu sendiri adalah termasuk dalam salah satu sistem pertahanan tubuh untuk melawan mikroorganisme penyebab penyakit seperti jamur, bakteri dan virus. Selain itu komponen ini yang membantu penyembuhan luka atau menghalau benda-benda asing yang masuk ke dalam tubuh.

Penyebab Neutropenia

Ada beberapa hal yang diyakini menjadi penyebab penyakit ini, diantaranya adalah neutrophil yang berkurang pada saat sel darah putih dihancurkan dalam sirkulasi penyakit anemia, atau juga bisa disebabkan oleh penyakit infeksi lainya. Dan sebagai penambahan penyakit ini juga bisa terjadi jika penderita melakukan kesalahan dalam mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti antibiotic dan obat anti kejang.

Gejala Neutropenia

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami beberapa gejala diantaranya adalah demam, luka terbuka dan rasa nyeri yang terjadi di sekitar mulut atau anus.

Diagnosa Neutropenia

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab dan gejala yang nantinya akan dijadikan bahan untuk memperkirakan tingkatan penyakit, kemudian dari tingkatan penyakit ini akan menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai. Kesemua hal itu didapatkan setelah dilakukan berbagai pemeriksaan yang sehubungan seperti pemeriksaan jenis darah komplit, aspirasi dan biopsi sumsum tulang.

Pengobatan Neutropenia

Setelah diagnosis ditemukan, kemudian dilanjutkan dengan tahap pengobatan yang tetap merunut kepada tingkatan penyakit yang ditemukan dalam diagnosis. Jika penyakit ini termasuk ringan maka salah satu metode pengobatan adalah menganjurkan penderita untuk menghindari segala hal yang dapat menjadi penyebab penyakit ini. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka penderita harus menerima perawatan yang lebih intensif di rumah sakit.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Neutropenia Template by Bamz | Publish on Sitemap